Sabtu, 25 Februari 2012

Julio Cesar

Julio Cesar: Saya Paham Luka Hati Para Interisti

24-02-2012 19:11

 

 

 

 

 

 

|Bola.net - Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengaku sangat memahami luka hati para Interisti. Tentu saja, siapa yang tidak miris melihat permainan klub berjuluk Si Ular Raksasa tersebut akhir-akhir ini.






Sesaat setelah tumbang di markas Marseille, portiere asal negara Brasil itu menyuarakan perasaannya yang juga ikut galau dengan kondisi terkini timnya tersebut.

"Saya memahami perasaan para Interisti; putra saya adalah orang pertama yang terus meminta saya mulai meraih kemenangan kembali bersama tim ini," ujar Cesar di situs resmi Inter.it.

"Dalam momen-momen seperti ini kami harus bersatu dan rekan-rekan saya sudah seperti keluarga kedua bagi saya. Begitulah bagaimana kami akan menarik diri kami keluar dari semua ini."

"Kami harus tetap kuat karena saat segalanya berjalan dengan baik semuanya menjadi mudah," pungkasnya menenangkan para pendukung La Beneamata(int/lex)

1 komentar: